Jasa Tenda Membrane Canopy

Jasa Tenda Membrane Canopy

Sampurasun warga jawa barat dan sekitarnya sahabat pengemar dari Arwana Canopy, kini kami telah hadir dari kontraktor jasa pembuatan/pemasangan Canopy Kain, Tenda Membrane, Awning Gulung, Polycarbonate, Alderon, Pagar Trails dan masih banyak yang lain nya. Anda berminat untuk mempercantik bangunan anda segera lah menghubungi kami dengan kontak : 0812.1103.3134.

Apa Itu Jasa Tenda Membrane ?

Atap Tenda Membrane adalah jenis atap yang berbahan kain membrane yang sangat identic dengan nilai seninya, atap membrane ini sudah menjadi trend di kalangan asia timur tengah dan eropa namun di Indonesia masih terbilang langka, meskipun terbilang langka tapi ada saja yang memesan untuk penawaran pembuatan atap membrane ini karena menilai dari segi kualitas nya dan dapat di desain sedemikian rupa hingga menjadi sebutan atap membrane dengan struktur bangunan kelas atas. Untuk di Indonesia merek yang terkenal  adalah Agtex,Serge Ferrari dan Heytex dengan harga yang berkisaran sekitar 950 sampai 1,9jt per meter persegi tergantung dari tingkat kesulitan spek dan desainnya.

Keunggulan yang anda akan dapatkan dari kami  :

  1. Gratis survey
  2. Harga termurah
  3. Kualitas baik
  4. Bergaransi

Desain dan Gambar Tenda Membrane

Desain bangunan yang baik akan menambah nilai estetika sehingga bangunan tidak hanya berfungsi baik tetapi juga indah untuk dipandang. Berbagai bangunan dapat d desain,salah satunya atap atas bangunan,yang kini sangat populer nama nya adalah atap membrane. Tenda membrane Canopy ini menghadirkan desain yang unik dan berbeda-beda sesuai keinginan anda dan juga menghadirkan kualitas yang terbaik sebagai pelindung atap. Kualitas yang dmiliki oleh tenda ini tidak hanya dari segi penampilan saja yang bagus akan tetapi dari segi bahan juga sangat berkualitas dan daya tahan yang sangat cukup kuat. Berikut contoh dan desain gambar tenda membrane :

Fungsi dan Penempatan Atap Membrane

Tenda membrane sudah populer di kalangan eropa sejak beberapa tahun silam namun di Indonesia masih sangat jarang yang memakai atap tenda membrane,padahal di era perkembangan jaman sekarang ini kita di tuntut agar selalu mengikuti proses atau perkembangan yang saat ini yang sangat pesat terus meningkat. Namun anda tidak perlu khawatir karena Arwana Canopy salah satu kontraktor  yang telah hadir d Indonesia sebagai salah satu yang akan mengembangkan usaha Jasa Tenda Membrane,Awning Gulung,Canopy Kain,Polycarbonate,Alderon,Pagar Tralis dan yang lainnya. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi kebutuhan anda akan kami terpenuhi, berikut fugsi atap tenda membrane.

Atap Arena Parkir

Atap parkir mobil maupun motor akan terlihat indah dengan menggunakan atap tenda membrane,akan tetapi atap tenda membrane ini d dukung dengan struktur rangka besi dan kawat tali sling yang akan menarik satu sama lain sehingga berbeda bentuk yang sangat unik dan terlihat enak d pandang.

Lapangan GOR

Jasa Tenda Membrane Canopy

Atap lapangan dengan bahan membrane cukup menarik dan terlihat mewah dan modern d bandingkan dengan atap jenis lainnya. Atap membrane ini sangat cocok untuk atap lapangan futsal,lapangan sepak bola,lapangan basket,lapangan badminton,kolam renang dan bnyak lagi jenis lainnya.

Canopy

Jasa Tenda Membrane Canopy

Canopy berbahan kain membrane saat ini telah menjadi populer dkalangan lingkungan masyarakat karena bisa juga menggantikan canopy kain. Selain bahan nya yang jauh lebih awet dan kuat canopy membrane memiliki desain yang bagus dan terlihat modern d bandingkan dengan canopy kain. Canopy membrane sangat cocok untuk dipasang dilingkungan rumah,kantor,pertokoan dan yang lainnya.

Tenda Membrane

Jasa Tenda Membrane Canopy

Tenda membrane memiliki berbagai bentuk dan model yang sangat bagus,untuk dgunakan pada area halaman rumah,Gedung,perusahan. Karena kegunaan tenda membrane saat ini mulai populer d Indonesia tidak hanya d eropa saja.

Kisaran Harga Merek dan Bahan Tenda Membrane

  • Agtex 950.000 – 1.700.000 /m2
  • Serge Ferrari 1.000.000 -1.900.000 /m2
  • Hey Tex 1.000.000 – 1.900.000 /m2

Harga d atas tersebut hanya berlaku untuk daerah jabodetabek dan sekitar nya,dan untuk luar daerah bisa menghubungi dulu kami. Harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah.

Pemesanan dan Konsultasi

Sebelum anda melakukan pemesanan anda juga dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami. Layanan kami sangat cukup luas seluruh Indonesia dan meliputi kota-kota besar seperti. Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Cikarang, Karawang, Solo, Surabaya, Purwakarta, Makasar, Pontianak, dan kota-kota lainnya.

Anda tidak perlu khawatir lagi untuk melakukan pemesanan dari Arwana Canopy, anda cukup di rumah saja dan anda cukup menghubungi kami dengan nomer telepon/whatsap : 0812.1103.3134 . dan kami akan segera menindak lanjuti penyurveian ke tempat anda langsung Terima kasih.