Kelebihan Tenda Membrane

Kelebihan Tenda Membrane

Beberapa Kelebihan Tenda Membrane

Kelebihan Tenda Membrane Canopy d kenal sebagi salah satu jenis tenda modern yang mulai banyak d gunakan oleh kalangan masyarakat Indonesia saat ini. Hal ini tidak lepas dari penggunaan bahan atap berkekuatan tinggi yang dmilikinya, sehingga penggunaan dalam jangka waktu lama pun lebih banyak d minati dan d gunakan . jenis tenda yang satu ini juga sering d sebut sebagai Tenda Canopy, hal ini tidak lepas dari seistem pembuatannya yang memang d miliki ukuran yang dapat dsesuaikan dengan tingkat kebutuhan. Seperti halnya untuk kebutuhan cartport dengan ukuran kecil hingga kebutuhan dengan ukuran bersekala besar, seperti dalam pembuataan atap GOR atau atap outdoor lainnya. Selain d kenal dengan kekuatannya atap yang sangat kuat ,Tenda Membrane yang dbuat dari kain membrane dengan daya serat tinggi ini juga d kenal  dengan beragam kelebihannya

Daya Ketahanan dan Kekuatan

Dikenal dengan bahan yang berkualitas tingi,membrane Canopy tentunya memiliki daya tahan dengan kekuatan tinggi,hal ini juga dibuktikan dari segi ketebalan bahan tersebut. Yang saat ini dkalangan masyarakat memakai ketebelan berkisar dari 650g, 850g, 750g sampai 1000g.

Hemat Desain Rangka

Membrane ini tidak memerlukan banyak rangka, meskipun d kenal dengan tingkat ketebalan yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Namun bahan yang satu ini memilki sifat lentur,sehingga dalam proses pembuatan tenda ini tidak memerlukan banyak krangka besi maupun baja. Membrane ini adalah solusinya untuk menghemat biaya dan sangat mudah d cari saat ini.

Daya Tarik Para Konsumen

Selain kelebihan yang lain,penggunaan atap Membrane Kanopi juga dapat d jadikan sebagai daya tarik para konsumen. Karena keindahan desain yang berbeda-beda dan sangat unik yang d gemari oleh para konsumen saat ini. Karena itu lah tenda membrane lebih banyak dgunakan saat ini seperti lingkungan taman,parkiran,perkantoran,gor dan masih banyak yang lainnya.

Nilai Estetika Tinggi

Apabila kalo dibandingkan dengan beragam jenis tenda yang lain,tenda membrane ini memang cukup berbeda hal ini terlihat melalui tampilan yang dimilikinya yang lebih fantastic sehingga penggunaannya pun seringkali terlihat mewah . karena itulah tidak heran orang berpendapat memakai Tenda Membrane ini,karena bahan tenda membrane ini memliki nilah estetika dan indah untuk di pandang.

Tahan Air Hujan dan Panas

Seperti yang telah d sebutkan sebelumnya. Bahwa tenda membrane d kenal dengan kekuatannya yang sangat baik tahan terhadap teriknya panas sinar matahari dan guyuran air hujan. Apalagi indonesia d kenal dengan iklim cuaca tropis,sehingga pergantian cuaca panas maupun hujan dapat berganti sangat mudah. Namun jangan khawatir karena pengunaan Membrane tersebut dapat menahan air hujan dan panas dalam jangka lumayan yang cukup lama.

Tahan Goncangan

Seperti yang anda ketahui bahwa sanya Indonesia termasuk salah satu negara yang sering mengalami bencana goncangan gempa bumi. Anda jangan khawatir memilih tenda membrane karena tenda membrane lumayan cukup kokoh untuk menghadapi goncangan gempa bumi. Seperti halnya tenda membrane mempunyai kualitas tinggi dan sifat nilai elastis yang dgunakanya cukup aman.

 

Anda berminat untuk merasakan kelebihan dari layanan Jasa Tenda Membrane kami,pastikan kebutuhan anda percayakan kepada Arwana Canopy dan untuk itu segera menghubungi kami dengan kontak telpon/whatsap : 0812.1103.3134 .terima kasih