Tenda Membrane Madiun

Tenda Membran Madiun. Arwana Canopy Melayani Jasa Pemasangan & Pembuatan Kanopi Membrane, Kanopi Kain, Awning Gulung Seluruh Indonesia.

Bahan Atap Membran Yang Berkualitas

Banyak Jasa Pemasangan Kanopi Membran Madiun yang menawarkan berbagai kualitas dan harga. Penjualan Tenda Membran Madiun di dasarkan pada bahan tenda dan mereknya yang berbeda-beda dan harganya berbeda pula. Berikut jenis bahan tenda membrane yang bisa Anda jadikan referensi untuk pemasangan tenda membrane.

  1. Agtex

atau ateja merupakan bahan membrane LOKAL namun tidak kalah bagus juga dari bahan kain membrane import karena agtex di buat menggunakan teknologi dari italia kemudian agtex juga telah di ekspor ke seluruh dunia. jadi jikalau anda menggunakan agtex kualitasnya tidak kalah baik.

  1. Heytex

Kanopi Membrane adalah salah satu material atap membrane yang di fabrikasi di Negara jerman kain yang satu ini kelasnya medium dan sudah banyak juga di aplikasikan di tempat – tempat umum sebagai atap membrane yang mungkin tempatnya pernah anda singgahi salah satunya adalah Atap membrane Dermaga Cinta Ancol.

  1. Serge Ferarri

Material tenda membrane yang premium dan sudah teruji sekali ketahanannya dan kekuatannya Namun tentunya kualitas tahu harga tenda membrane yang menggunakan bahan atap utama ferari harganya sangat jauh sekali di bandingkan dengan harga Agtex dan heytex tapi itu semua kembali lagi ke para client dan tentunya kami akan senang sekali membantu kebutuhan pengadaan membrane kanopi di tempat anda.

Harga Tenda Membrane /m2

Merk Ketebalan Harga
AGTex 550 GSM Rp. 650.000
AGTex 650 GSM Rp. 700.000
AGTex 750 GSM Rp. 750.000
AGTex 850 GSM Rp. 850.000
AGTex 950 GSM Rp. 950.000
Serge Ferrari 502 GSM Rp. 700.000
Serge Ferrari 602 GSM Rp. 800.000
Serge Ferrari 702 GSM Rp. 900.000
Serge Ferrari 802 GSM Rp. 1.000.000
Serge Ferrari 902 GSM Rp. 1.100.000
HEYTEX 502 GSM Rp. 800.000
HEYTEX 602 GSM Rp. 850.000
HEYTEX 702 GSM Rp. 900.000
HEYTEX 802 GSM Rp. 950.000
HEYTEX 905GSM Rp. 1.000.000

Spesifikasi Konstruksi

  • Tiang Besi Pipa 3″4″5″6″
  • Rangka Pipa Besi 2″ dan 2,5″
  • Plat 10 dan 12 mm, dan 5 dan 8 mm
  • Pondasi Beton Bertulang
  • Cat rangka

Harga pemasangan kanopi tenda membran tergantung spek yang akan dl gunakan nya.

Lokasi Pemasangan Membrane

Kanopi Membran Madiun bisa dlpasang dl berbagai tempat, mulai dari rumah, tempat umum hingga tempat bisnis. Memasang Atap Membrane dl teras rumah akan menambah nilai estetika dari bangunan rumah itu sendiri. Banyak orang memilih Kanopi Membrane dl pasang pada bangunan rumah mereka pada posisi teras dan garasi mobil, dan ada juga yang memasang Tenda Membrane di area halaman depan atau halaman belakang rumah.

Selain itu, Tenda Membran juga sering dlpasang dl tempat umum, seperti tempat parkiran, jalan masuk, area istirahat, taman kota, taman publik dan lain sebagainya. Pemasangan Tenda Madiun Banjar di tempat publik akan menambah nilai estetika dari bangunan area tempat tersebut.

Tenda Membran Madiun juga biasa dlpasang dl tempat bisnis, seperti Cafe, Resto dan Pertokoan fungsinya tidak berbeda jauh dengan jenis Kanopi lainnya, yaitu untuk menambah nilai estetika bangunan itu sendiri juga untuk memberikan perlindungan dari sinar matahari dan hujan secara langsung bagi siapapun yang ada dl bawahnya.
Beberapa fakta dan pertanyaan yang perlu diketahui mengenai produk Tenda Membrane :

Mengapa Memilih Kanopi Membrane?

Dapat didesain dan dimodel sedemikian rupa hingga sesuai dengan keinginan anda. Bahan berupa kain sintetis PVC, yang merupakan bahan dengan sifat fleksible dan elastis, memungkinkan untuk dibentuk sedemikian rupa mengikuti alur struktur rangka besi, hal ini yang menjadikan Tenda Membrane memiliki desain dan model yang jauh lebih variatif dan bebas.

Berapakah Biaya Tenda Membrane, Apakah Murah?

Jika anda membandingkan dengan objek sejenis yang memanfaatkan kontruksi dengan bahan semen, pasir, batu,dll maka biayanya akan jauh lebih murah, hal ini memungkinkan anda bisa menghemat biaya yang cukup banyak. Selain itu, pemasangan tenda membran memiliki waktu pengerjaan dan pemasangan yang jauh lebih singkat. Hal inilah yang membuat harga tenda membrane menjadi murah.

Model Design Membrane Tarik Layar

Penggunaan konsep Tarik atau Layar bisa menghemat anggaran juga waktu pengerjaan, karena dengan menggunakan konsep tarik / layar ini tidak akan memerlukan banyak struktur besi dan proses pengelasan untuk menjadikan sebuah tenda. Apalagi penggunaan konsep tarik atau layar pada Kanopi Membran Kediri lebih mengedepankan penggunaan tali, sling atau kawat khusus untuk diikat pada atap kain PVC dan dibentangkan yang kemudian diikat objek-objek tertentu di sekitar tempat pemasangan.

Apakah Bahan Membrane PVC Cukup Kuat?

Di samping itu  bahan kain PVC yang dlgunakan sebagai atap merupakan bahan sintetis yang dlkembangkan khusus. Kain PVC ini memiliki sifat yang lentur dan elastis, menurut perusahaan pengembang kain membrane PVC ini mengklaim jika bahan Membrane PVC ini dapat bertahan lebih dari 15 tahun dan bisa mencapai 30 tahun, bahkan dl negara-negara dengan iklim bersalju, bahan Atap Membrane PVC ini juga dapat menahan beban salju yang cukup berat.

Seperti Apakah Bahan Tenda Membrane PVC?

Ada beberapa jenis bahan Tenda Membrane PVC yang bisa dlgunakan, namun yang paling umum adalah bahan memrbane PVC EPDM. Apalagi bahan membrane PVC SPDM ini sangat lentur dan lebih mirip karet. Atau karet sintetis ini bisa bertahan sangat lama.

Bahan bahan yang berkualitas dan tenaga tenaga ahli yang kami miliki adalah yang terbaik, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan hasilnya nanti.

Selain itu Atap Membran Madiun ini pemkaiannya semakin banyak kita jumpai di berbagai tempat, seperti mall, kafe, tempat rekreasi, carport rumah (tempat penyimpanan kendaraan di depan rumah yang tidak memiliki garasi dan dllengkapi dengan atap untuk melindungi kendaraan dari panas dan hujan).
Pemakaian Tenda membrane murah di Eropa untuk lapangan sudah sejak dulu dllakukan, seperti lapangan futsal, lapangan tennis indoor dan sebagainya. Sedangkan dl Indonesia masih jarang menggunakan tenda membran untuk di lapangan.
Tenda Membran Madiun sering juga dlsebut sebagai tenda layang atau tenda kelelawar. Tenda dengan paduan material membran yang fleksibel dan dan kuat dengan struktur rangka yang modern sehingga terbentuk sebuah desain unik dengan artistik yang tinggi. Kanopi Membrane sering dlgunakan sebagai atap karena secara struktur membran ini lebih menarik terutama untuk lahan yang luas. Canopy membrane Jakarta terdiri dari material membran yang dldukung oleh struktur rangka dan kabel, sehingga membentuk suatu desain arsitektur yang unik.

Dengan dukungan teknologi tinggi dan bahan yang di desain khusus dan dlrancang dengan standar kualitas tinggi agar mampu menahan angin dengan kecepatan 150km/jam dan radiasi UV tingkat tinggi dan dengan melalui test method bahan yang tahan terhadap berbagai macam penyinaran dan alat-alat pemanas, juga berbagai macam kondisi yang tidak bersahabat.

Kanopi Membran Madiun akan memantulkan panas 75-85% sehingga bisa dlgunakan sebagai alternatif polycarbonate maupun atap kaca. pada sing hari, dlbawah atap membran cukup terang sehingga mengurangi biaya pemakaian lampu. Di malam hari, sorotan sinar lampu juga menambah keindahan. KANOPI MEMBRANE

Mengapa Harus Memilih Arwana Canopy?
  1. Bahan Baku Sangat Berkualitas

Bahkan kami mendatangkan Bahan baku yang berkualitas dan terungul di kelasnya. Tak tangung-tanggung untuk menjaga kualitas bahan baku kami, kami mendatangkan / mengimport langsung dari negara – negara seperti eropa, jerman, amerika, dan jepang. Untuk memenuhi kepuasan anda.

  1. Pilihan Design Yang Beragam

Selain Itu ada banyak beragam design Tenda Membrane, Canopy Membrane, dan semua jenis Canopy Kain yang dapat anda pilih dan sesuaikan dengan karakter tempat usaha atau rumah anda. Anda bisa berkonsultasi sepuasnya dengan tim kami.

  1. Team Yang Sangat Berpengalaman

Kami telah berpengalaman sebagai Konsultan jasa pemasangan Tenda Membran Madiun atau Kanopi Membrane, dan semua jenis canopy kain khususnya di Jakarta, Tanggerang, Depok, Bekasi, Bogor, bandung, dan kota besar lainnya dlseluruh Indonesia.  percayakan pemasangan Tenda membrane atau canopy pada Arwana Canopy.

  1. Harga Paling Bersahabat

Selanjutnya soal harga menjadi nomor dua buat kami. yang kami utamakan adalah kepuasan dari client dan kualitas produk. harga bisa dlsesuaikan dan jangan menjadi hambatan untuk mempercantik halaman tempat anda.

  • Berapa Harga Pembuatan Kanopi Membrane

Harga pembuatan/pemasangan Kanopi Membrane baik untuk rumah, toko atau tempat usaha lainnya tergantung dari ukuran dan merk bahan kain yang di gunakan.

  • Berapa Lama Waktu Pengerjaan Membrane?

Selain itu, waktu untuk pengerjaan Tenda Membrane tergantung dari luasan/volume pekerjaan dan tingkat kerumitannya. Rata-rata 10 sampai 15 hari kalender.

  • Berapa Lama Ketahanan Bahan Material?

Ketahanan material Atap Membrane yang dlgunakan biasanya tergantung merk dan tipe bahan yang dlgunakan. Umumnya berkisar antara 5 sampai 20 tahun,

  • Apakah Bisa Pemasangan Dlluar Kota?

Tentu saja , kami banyak pengerjaan untuk diluar kota,luar Jawa. Dan bahkan sudah banyak proyek-proyek dan pelanggan yang Kami tangani di hampir seluruh pulau-pulau besar yang ada di Indonesia.

  • Apakah Ada Jaminan Garansi?

Kami akan memberikan garansi pekerjaan sesuai dengan kesepakatan pada saat perjanjian